Thursday 29 December 2011

Hantu Dilelong Secara Online??





Dua botol kaca berisi hantu lelaki tua dan gadis muda, ternyata laku dijual secara online di New Zealand. Keduanya laku US$ 2,000 dolar..............



Lelongan ini menarik lebih dari 220.000 pengakses. Avie Woodbury mengatakan hantu itu telah ditangkap di rumahnya di Christchurch, Wellington, New Zealand oleh seorang pengusir hantu dan disimpan dalam air suci.

Penawar teratas, adalah sebuah perusahaan rokok, yang mengaku sedang mencari idea-idea tentang apa yang harus dilakukan dengan hantu. Woodbury mengatakan kepada penawar bahawa dia telah mengalami "kegiatan aneh" di rumahnya.

"Aku mennemui hal-hal aneh seperti air di cerek mendidih sendiri, ada yang menyentuh di belakang leherku, suara-suara dari bilik-bilik lain, dan beberapa barang hilang kemudian dijumpai di tempat-tempat aneh," katanya. Woodbury juga mengaku anak saudarannya mengatakan bahawa dia bercakap dengan seorang gadis kecil.

Namun, lanjut Woodbury, setelah anggota gereja setempat melakukan upacara pengusiran hantu rumah itu telah kembali normal. Hantu dari orang tua dan gadis itu telah aman dalam botol yang mengandung air suci. Dia menempatkan botol itu mereka seperti orang tidur.

Dalam jaringan penjualan telah dilihat hampir 220.000 kali dalam seminggu dan menerima puluhan komentar, mulai dari masalah-masalah praktik tentang bagaimana memastikan hantu tetap dalam botol, ikut prihatin, ada pula satu pembaca yang skeptis. "Saya fikir botol itu disebut Jim Beam dan yang lainnya Johnnie Walker," katanya.

Akhirnya botol berhantu itu dibeli perusahaan bernama Safer Smoke NZ, yang mengeluarkan rokok elektronik . Perusahaan itu kemudian mengundang sesiapa untuk mengetahui tentang apa yang harus mereka lakukan dengan hantu itu. Woodbury mengatakan, semua keuntungan dari penjualan akan disumbangkan kepada badan amal binatang, setelah dia membayar pengusir hantu itu.-


Sumber:Tempo.com

6 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...